Rumah Tentang perusahaan Ulasan harian 04.09. Analisa perdagangan baru: penurunan besar di pasar Amerika

04.09. Analisa perdagangan baru: penurunan besar di pasar Amerika

04.09.2020

Ulasan teknis

Tanggal 4 September, hari Jumat, berita hari ini — penurunan besar melanda pasar Amerika, Dow berjangka turun lebih dari 800 poin, S&P 500 dan Nasdaq Composite masing-masing turun 3,5% dan 5%. Tren negatif juga mendominasi pasar Eropa dan Asia, dolar AS naik menjelang rilis data ketenagakerjaan, minyak jatuh di tengah permintaan yang lemah. Harga minyak Brent adalah $ 44.22, WTI— $ 41.56. EUR / USD berada di 1.1841 GBP / USD — 1.3295, emas $ 1.941,05 per ounce. Baca pilihan harian ulasan analisa dari para ahli Grand Capital untuk menavigasi pasar selama masa volatilitas.

Tren keseluruhan sedang naik. Pasangan mata uang diperdagangkan pada kisaran rata-rata bergerak 365 dan 135. Indikator Awesome Oscillator menunjukkan bullish divergence sedangkan indikator Stochastic Oscillator memberikan sinyal kondisi oversold. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: beli ketika pola gelombang naik terbentuk, di mana gelombang (A) menerobos saluran miring dari pola turun.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Level support 171.00 menahan penjual. Pola terpotong menurun telah terbentuk. Divergensi bullish telah terbentuk pada indikator Awesome Oscillator. Menerobos level pertahanan 185.24 akan menghasilkan pembentukan pola gelombang naik.

Rekomendasi perdagangan: beli di atas 185.24; Stop Loss: 171.00; tujuannya adalah 215.56.

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Saat ini pasar berfokus pada data ketenagakerjaan di AS. Jika jumlah pekerjaan baru lebih tinggi dari perkiraan, ini dapat mendukung pasangan dengan latar belakang meningkatnya permintaan untuk aset berisiko. Pada saat yang sama, faktor negatif dapat memberikan tekanan pada pasangan, tetapi akan dibatasi karena kelemahan fundamental dari mata uang AS. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: jika harga turun di bawah 1.1835, maka pasangan juga akan turun ke 1.1795. Sementara itu di tengah berita positif, pasangan cenderung tumbuh ke 1.1900.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

*Rekomendasi perdagangan yang ditawarkan oleh analisa bukan merupakan ajakan. Sebelum mulai berdagang di pasar pertukaran mata uang, pastikan Anda memahami risiko yang terkait dengan penggunaan leverage dan bahwa Anda memiliki tingkat pelatihan yang cukup.

Penulis: admin
Kembali ke semua ulasan Kembali

Berlangganan ke analisa kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik ulasan

Semua Premarkets Ulasan Fundamental Ulasan teknis
Log in Registration

Don't have your language?