Rumah Tentang perusahaan Ulasan harian 27.08. Analisa perdagangan baru: keuntungan industri di China, kebijakan moneter baru Fed

27.08. Analisa perdagangan baru: keuntungan industri di China, kebijakan moneter baru Fed

27.08.2020

Ulasan teknis

Tanggal 27 Agustus, hari Kamis, berita hari ini — Tingkat pertumbuhan laba industri China kembali ke angka pertengahan 2018. Bursa saham Selandia Baru akan tetap ditutup hari ini karena serangan siber baru-baru ini, pasar Eropa dan Amerika lebih rendah menjelang pidato Jerome Powell karena dia diperkirakan akan mengumumkan kebijakan moneter baru. Harga minyak Brent adalah $ 46.18, WTI— $ 43.31. EUR / USD berada di 1.1837, GBP / USD — 1.3217, emas $ 1,954,20 per ounce. Baca pilihan harian ulasan analisa dari para ahli Grand Capital untuk menavigasi pasar selama masa volatilitas.

Pasangan ini berkonsolidasi di kisaran 1.1770-1.1850 di tengah pidato Jerome Powell di simposium Jackson Hole. Jika dia memberi tahu kami bahwa regulator akan mulai menargetkan inflasi pertukaran ''menengah'', ini dapat mendukung dolar AS. Namun, jika tidak akan melaporkan sesuatu yang baru tentang tingkat moneter Fed lebih lanjut, itu akan melemahkan mata uang AS. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: negatif untuk dolar akan menyebabkan pertumbuhan pasangan ke 1,1880, dan kemudian ke 1.1965. Dan positif akan menyebabkan penurunannya menjadi 1.1700.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Tren keseluruhan sedang naik. Pola terpotong menurun berakhir dengan terobosan saluran miring (mungkin gelombang B H4). Indikator Awesome Oscillator menunjukkan bullish divergence, sedangkan indikator Stochastic Oscillator memberikan sinyal kondisi oversold. Terobosan 1955.0 akan menghasilkan pembentukan pola gelombang naik dari level H2 dalam gelombang naik (C) dari level H4. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: beli di atas 1955.0; Stop Loss: 1902.0; tingkat target: 2009.0, 2068.0.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Tren keseluruhan sedang naik. Zona pivot harga 39,32 menahan penjual. Pola menurun dari level H1 terpotong. Indikator Awesome Oscillator menunjukkan bullish divergence, dan indikator Stochastic Oscillator memberikan sinyal kondisi oversold. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: beli saat pola gelombang naik terbentuk; berhenti di zona pivot harga 39.32; tingkat target: 40.18, 40.75.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Info yang penting dan grafik online

Kunjungi bagian baru di situs web Grand Capital untuk memantau perubahan kurs pada instrumen pilihan Anda dan mendapatkan informasi yang berguna untuk membantu Anda memutuskan strategi perdagangan.

*Rekomendasi perdagangan yang ditawarkan oleh analisa bukan merupakan ajakan. Sebelum mulai berdagang di pasar pertukaran mata uang, pastikan Anda memahami risiko yang terkait dengan penggunaan leverage dan bahwa Anda memiliki tingkat pelatihan yang cukup.

Penulis: admin
Kembali ke semua ulasan Kembali

Berlangganan ke analisa kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik ulasan

Semua Premarkets Ulasan Fundamental Ulasan teknis
Log in Registration

Don't have your language?