Rumah Tentang perusahaan Ulasan harian 26.08. Analisa perdagangan baru: emas naik, pidato Jerome Powell menjadi fokus

26.08. Analisa perdagangan baru: emas naik, pidato Jerome Powell menjadi fokus

26.08.2020

Ulasan teknis

Tanggal 26 Agustus, hari Rabu, berita hari ini — emas naik mengikuti di tengah data pesimis dari AS, indeks kepercayaan konsumen dan kekhawatiran pengangguran. Dolar menguat, minyak naik menyusul penurunan produksi oleh AS, pasar Eropa menunggu pidato dari kepala Fed Jerome Powell. Harga minyak Brent adalah $ 46.37, WTI— $ 43.33. EUR / USD berada di 1.1815, GBP / USD — 1.3152, emas $ 1.923,10 per ounce. Baca pilihan harian ulasan analisa dari para ahli Grand Capital untuk menavigasi pasar selama masa volatilitas.

Pasangan ini diperdagangkan lebih tinggi di bawah level 106.50 di tengah kelemahan dolar AS sebelum pidato penting dari kepala Fed, Jerome Powell, seperti yang diharapkan oleh pasar yang akan diadakan di Simposium Jackson hole besok. Ekspektasi langkah radikal dari The Fed untuk mendukung inflasi dapat memberikan tekanan pada nilai tukar mata uang AS dalam waktu dekat. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: jika pasangan mengatasi 106.50 ada kemungkinan pertumbuhan selanjutnya ke 107.00.

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Tren keseluruhan sedang naik. Pasangan ini diperdagangkan di batas atas awan Ichimoku. Divergensi bullish telah terbentuk pada indikator Awesome Oscillator dan Stochastic Oscillator menandakan kondisi oversold. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: beli ketika pola 1-2-3 naik terbentuk di atas 0.6564; Stop Loss: 0.6490; level target: 0.6619, 0.6688.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Saham diperdagangkan di kisaran bawah rata-rata bergerak 365 dan 135 dan sedang menguji zona pivot harga 5.270. Indikator Stochastic Oscillator memberikan sinyal kondisi jenuh jual. Harga juga terletak di batas bawah saluran harga naik. Pantau perubahan kurs secara real time.

Rekomendasi perdagangan: beli saat pola 1-2-3 naik terbentuk, di mana gelombang 1 menerobos saluran miring dari pola turun.

 

Pelajari lebih lanjut Mulai trading

Info yang penting dan grafik online

Kunjungi bagian baru di situs web Grand Capital untuk memantau perubahan kurs pada instrumen pilihan Anda dan mendapatkan informasi yang berguna untuk membantu Anda memutuskan strategi perdagangan.

*Rekomendasi perdagangan yang ditawarkan oleh analisa bukan merupakan ajakan. Sebelum mulai berdagang di pasar pertukaran mata uang, pastikan Anda memahami risiko yang terkait dengan penggunaan leverage dan bahwa Anda memiliki tingkat pelatihan yang cukup.

Penulis: admin
Kembali ke semua ulasan Kembali

Berlangganan ke analisa kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik ulasan

Semua Premarkets Ulasan Fundamental Ulasan teknis
Log in Registration

Don't have your language?