Rekomendasi Perdagangan Hari Ini 14.06.2021

14.06.2021

Ulasan teknis

14.06.  Analisa perdagangan baru: dolar menguat mengantisipasi keputusan FOMC

Tanggal 14 Juni, hati Senin, berita hari ini—Indeks USD mengakhiri minggu dengan pertumbuhan terhadap semua mata uang utama.  Reli hari Jumat adalah reaksi terlambat terhadap laporan inflasi yang dirilis sehari sebelumnya.  Kepercayaan konsumen yang lebih kuat dari perkiraan juga membantu memperkuat permintaan dolar menjelang pertemuan Federal Reserve mendatang.  Harga minyak Brent adalah $73.13 per barel, WTI—$71.33.  EUR/USD di 1,2111, GBP/USD-1.4087, emas di $1.861,70.  per ons.  Baca pilihan harian ulasan analitik dari pakar Grand Capital untuk menavigasi pasar selama masa volatilitas.

Analisa teknikal EURUSD
EURUSD
Pasangan ini turun secara signifikan pada akhir minggu di tengah peningkatan inflasi yang kuat di AS, yang mungkin menjadi dasar bagi The Fed untuk memulai proses pengurangan pembelian obligasi pemerintah pada musim gugur tahun ini. Ini akan mendukung dolar, tetapi pertumbuhannya, secara paradoks, mungkin terhambat oleh kurangnya sinyal yang jelas dari Fed dalam hal ini.  Secara umum, dua tren yang berlawanan ini akan berkontribusi pada pertumbuhan volatilitas dengan "tembakan" tajam dari harga baik ke atas maupun ke bawah.
Teknikal:
Harga terletak di bawah Bollinger band tengah, di atas SMA 5, tetapi di bawah SMA 14. RSI naik di atas zona oversold. Stoch juga menunjukkan pembalikan lokal di zona oversold.
Nilai EURUSD secara online: monitor pergerakan harga secara real time.


Ide Perdagangan:
Jika pasangan turun di bawah 1.2100, itu juga akan turun ke 1.2050.

Ide Perdagangan untuk Ecolab Inc. (NYSE)
 #ECL
Tren keseluruhan naik. Pola gelombang turun terpotong.  Awesome Oscillator menunjukkan divergensi bullish. Saluran miring dari pola terpotong turun rusak.


Ide perdagangan:
Beli pada penembusan 214.85.
Stop Loss: 210.80.
Tingkat sasaran: 217.30;  229.40.

Analisia NZDCAD
NZDCAD
Level suport 0.8631 menahan penjual.  Pola menurun dari level D1 saat ini terpotong.  Pola internal level H4 juga terpotong.  Divergensi bullish telah terbentuk pada Awesome Oscillator.
Nilai NZDCAD secara online: monitor pergerakan harga secara real time.


Ide perdagangan:
Beli ketika pola gelombang naik terbentuk, di mana gelombang (A) menembus saluran miring dari pola terpotong turun dari level H4.
Stop Loss: 0.8631
Tingkat target: 0.8780;  0.8850.

 

Penulis: GC
Kembali ke semua ulasan Kembali

Berlangganan ke analisa kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik ulasan

Semua Premarkets Ulasan Fundamental Ulasan teknis
Log in Registration

Don't have your language?